Feeds:
Posts
Comments

Archive for August, 2011

Apa yang terlintas dalam pikiran lu ketika membaca judul di atas ?
Cowo yang macarin atau jadi sama seorang cewe yang karna tu cewe tajir dan lain sebagainya ? Atau apa ?

Seorang sahabat menginspirasi gw membuat tulisan ini, ini murni opini gue .. klo ga setuju it’s okay, memang dalam kehidupan ini ada pro dan kontra. (.. 😀 ciee dah kaya politikus keren aja gue ..)

Namakanlah temen gue itu si Flora. (Hai Flora …:P )
Flora itu cantik, manis .. dan hei dia pinter loh, juga easy going. Asik deh berteman ama dia.
Dia pernah sekolah di Jepang, pernah juga tinggal di Amerika tapi anaknya low profile meski agak gila sedikit, tapi itu yang bikin gw cocok dengan dia. Gw ga suka dengan orang-orang hypocrite yang hidup seperti katak di bawah tempurung. Gw suka banget bergaul sama orang-orang yang punya prinsip dan berpandangan luas sama hidup ini tapi kesehariannya down to earth …. (mantap bener dah pokoknya bahasa gw).

(more…)

Read Full Post »

Sudah dua hari ini kepalaku pusing banget, entahlah kenapa. Baru selesai periodic sih .. (biasa wanita .. bulanan). Apakah karena pengaruh fisik yang lemah karena baru saja periodic, atau aku yang terlalu banyak pikiran.

Sigh .. ada yang hilang dari hidupku, terutama di pekerjaan. Suasana ga enak banget sikut sana sini, lempar sana sini … argghh … ditambah teman menggila udah ga ada. Butuh suasana baru !!!

(more…)

Read Full Post »

Hari ini aku telah membayarkan uang kuliah sebesar 13juta. Sejumlah uang yang aku kumpulkan dengan susah payah, tinggal masukkan kartu ke dalam mesin atm. Pencet tombol-tombol yang ada di mesin tersebut, keluarlah menu utama … pilih menu pembayaran … masukkan nomor mahasiswa .. keluarlah tagihan sebanyak 13 juta rupiah, dan pilih “YES” .. confirm .. dan seketika itu juga uang sejumlah 13 juta rupiah raib dari tabunganku.

Melangkah gontai keluar dari ruangan mesin ATM. Sedih sekaligus lega. Uang 13 juta yang sudah lama sekali mengendap di tabunganku, yang memang sudah sekian lama aku kumpulkan sedikit demi sedikit untuk membayar uang kuliah program master yang aku ambil di salah satu perguruan tinggi negeri di Jakarta.

Sebenarnya beberapa bulan lalu uang itu sudah terkumpul. Lalu dengan kegiatan hura hura ini itu, berkurang sedikit demi sedikit .. hahahaha … terkumpul lagi .. berkurang lagi. Sekarang aku lega, paling tidak beban besar membayar uang kuliah sudah aku laksanakan .. dan aku siap menabung lagi untuk (mungkin uang kuliah semester depan atau untuk keperluan lainnya). (more…)

Read Full Post »