Feeds:
Posts
Comments

Archive for August, 2013

Chef time : Sup ikan salmon

Setelah menikah, gue punya hobi baru yang cukup positif nih. “Memasak ..”

Setiap hari bangun tidur jam 6.00 memasak di pagi hari sebelum mandi .. lalu siapin bekal makan siang buat diri sendiri dan lama kelamaan buat suami juga. Ceritanya sih kita lagi menanbung, persiapan untuk beli rumah sendiri. 

Meski tempat tinggal sewa mahal, tetapi tinggal di daerah mega kuningan ada untungnya juga. Setiap hari pulang melewati mall, lumayan bisa belanja di sana .. dan kalau malam biasanya ada diskonnya di swalayan loh uhuui.

Tidak jarang saya dan suami sepulang ngegym, sekitar pukul 19.00 malam .. turun ke lantai dasar lotte mart di mall kuningan city. Di sana kami menunggu ikan-ikan yang sudah dipack, lalu siap ditempelin stiker diskon 50%. Hahaha, namanya juga sedang menabung .. jadi harus hemat-hemat.

Nah kebetulan kemarin saya jalan-jalan di swalayan sendirian, niatnya sih beli udnag kupas .. ga berharap bakal dapat ikan diskonan. Eh tiba2 pas lagi mejeng di tempat ikan, ada satu pack ikan salmon .. daging yang udah sisa-sisa gitu .. harganya 19.000, diskon 50%. Wah .. murah yaaa .. akhirnya dibeli deh.

Nah tadi pagi, kepikiran deh .. ikan salmonnya diapain yah. Hemhh kayanya disup enak nih, .. ya udah gw cobain deh disup .. ini resepnya :

(more…)

Read Full Post »